Auto Win! Ini lima Cara Main Mobile Legends Tanpa Lag (Patah-patah)

Cara-main-mobile-legends-tanpa-patah-patah-3
Buat engkau  yg mendambakan bisa bermain game PC DotA dua, akan tetapi nggak punya koneksi internet yg memadai. Pastinya 3 game multiplayer online battle arena (MOBA) di Android ini bisa menghilangkan sedikit rasa haus engkau  waktu ingin bermain game DotA 2.

Adalah Vainglory, Arena of Valor (AOV), dan Mobile Legends. Ya, Vainglory memang sudah lebih populer, tetapi Mobile Legends juga sedang naik daun & AOV pun nggak mau kalah. Nah kali ini Jaka membahas cara main Mobile Legends tanpa lag.

Mengingat skill kamu sangat sangat dibutuhkan pada pada tim, bila game berjalan patah-patah tentunya kamu nir sanggup menikmati permainan & merugikan tim.
Cara Main Mobile Legends Tanpa Lag
1. Gunakan Koneksi 4G atau Koneksi WiFi yang Stabil
Karena Mobile Legends adalah game MOBA yang sama misalnya DotA 2, engkau  membutuhkan koneksi internet yg stabil, terutama Ping pada bawah 200ms.

Nah Jaka sarankan engkau  memakai konektivitas 4G LTE atau terhubung ke jaringan WiFi yg stabil. Agar sinyal tidak terganggu, kamu mampu bermain pada ruangan yg agak terbuka.

2. Bersihkan Aplikasi yang Berjalan
Dibandingkan Vainglory dan AOV, Mobile Legends memang terkenal lebih ringan, mempunyai berukuran file yang lebih mini  , & bisa berjalan dengan lancar di smartphone dengan RAM 1 GB.

Tentu saja, sebelumnya engkau  harus membersihkan dulu pelaksanaan yg sedang berjalan menggunakan cara klik tombol multitasking atau recent apps. Hal ini buat membebaskan RAM dalam smartphone, sebagai akibatnya engkau  mampu maksimal  bermain Mobile Legends tanpa lag.
Tiga. Pastikan Smartphone Dalam Mode Performa
Nah, beberapa smartphone punya beberapa mode performa. Ponsel ASUS misalnya, terdapat empat mode yakni Performance, Normal, Power saving, dan Super Saving. Nah secara default umumnya smartphone berjalan di mode 'Normal'.

Jadi, pastikan engkau  memakai mode performa buat mendapatkan pengalaman yang memuaskan waktu bermain game, terkhusus Mobile Legends. Iya sih, baterai smartphone jadi sedikit lebih boros tapi yg penting tidak lag.

Cara mengeceknya buka Settings > Power management > Power saver.

4. Mengubah Kualitas Grafis
Mobile Legends menyediakan tiga pilihan buat mengatur kualitas grafis yg ditampilkan yakni Low (rendah), Mid (menengah), & High (tinggi). Nah secara default kualitas grafis yg digunakan adalah Mid.

Apabila engkau  menyadari kualitas koneksi internet dan spesifikasi smartphone yang engkau  gunakan pas-pasan. Untuk bermain game Mobile Legends tanpa patah-patah, engkau  harus mengatur kualitas grafis ke Low.
Sementara apabila engkau  menggunakan smartphone dengan spesifikasi kelas atas dan mempunyai koneksi internet yg super kencang, mengatur kualitas grafis ke High tentunya menciptakan pengalaman bermain game MOBA pada smartphone sangat menakjubkan.
Jadi, sesuaikan saja menggunakan kondisi kamu. Kamu bisa mengatur melalui 'Basic informasi' alias profil, pilih Options dan ubah kualitas grafis ke 'Low'.

Lima. Jangan Sambil Charge
Cara bermain Mobile Legends tanpa lag berikutnya adalah jangan dalam syarat mengisi daya. Daya hantar listrik jua mempengaruhi performa smartphone & hawa panas yg hiperbola juga bisa menyebabkan kinerja yg lag atau patah-patah.

Jadi, pastikan engkau  mempunyai cukup batetai saat bermain Mobile Legends, apabila terpaksa ngecas, pastikan engkau  memakai kabel yang orisinil ya. Nah jika suhu smartphone telah agak panas, buka case yg inheren supaya hawa panas tersalurkan menggunakan baik.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »