BISS KEY SCTV MPEG2 TERBARU HARI INI DI PARABOLA PALAPA D


BISS KEY SCTV MPEG2 TERBARU HARI INI DI PARABOLA PALAPA D

Satelit Indonesia update kode biss key sctv hari ini terbaru pada satelit parabola Palapa D. Siaran langsung olah raga pada channel SCTV memang sangat di inginkan terutama pemakai jalur satelit Palapa D. Memang belakangan Emtek memperoleh beberapa hak siar untuk menyiarkan langsung beberapa olah raga yang sedang berlangsung.

Sayangnya memang SCTV sudah beralih memakai acakan Xcrypt tidak lagi menggunakan jenis acakan biss. Jadi memang akan sia sia jika mencari update kode biss key sctv malam ini atau yg terkini buat hari ini. Penggunaan jenis acakan Xcrypt memang lebih kondusif dalam perlindungan dibanding menggunakan jenis acakan biss.

Mungkin dalam ajang eksklusif SCTV akan memakai jenis acakan biss waktu terbatas kemampuan pada hak siar. Ingin meng FTA kan niscaya kena perkara, kalau permanen menggunakan jenis acakan Xcrypt akan banyak permintaan buat membuka seperti pertandingan yg melibatkan tim nas Indonesia. Contoh saja Asian Games 2018.

Pada ajang Asian Games 2018, SCTV memang akan menyiarkan langsung sepak bola tip nas Indonesia, sayangnya akses kesana tidak sanggup karena menggunakan acakan Xcrypt. Berbagai penonton pada penjuru Indonesia yg ingin menonton timnas akhirnya meluapkan kemarahan, & ini tampaknya respon SCTV tidak mengecewakan baik menggunakan tes acakan biss. Makanya maklumi saja kalau datang tiba poly yang mencari bagaimana cara memasukkan kode biss key sctv ke receiver parabola masing masing. Untuk yg butuh biss key sctv yg terbaru hari ini silahkan lihat data berikut.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »