Lima Hero Mobile Legends yg Paling Susah Dikalahkan apabila Berhadapan 1 Lawan 1

5 Hero Mobile Legends yang Paling Susah Dikalahkan Jika Berhadapan 1 Lawan 1
Mobile Legends mempunyai poly hero di dalamnya. Tak jarang terdapat hero Mobile Legends yang sangat sulit dikalahkan apabila berhadapan 1 vs 1 sehingga kita harus menghabisinya setidaknya menggunakan 2 hero.

Nah, kali ini Jaka akan membagikan berita tentang 5 Hero Mobile Legends yang Paling Susah Dikalahkan apabila Berhadapan 1 Lawan 1. Apa aja ya hero-hero tersebut? Yuk langsung aja simak artikelnya
lima Hero "Mobile Legends" yang Paling Susah Dikalahkan apabila Berhadapan 1 Lawan 1
1. Hayabusa
Hayabusa memang adalah hero yang sangat sulit diciduk di Mobile Legends. Hero ini mempunyai kemampuan menyerang menggunakan bayangan layaknya ninja & dapat berpindah tempat dengan empat bayangannya. Combo skill Quad Shadow, Phantom Shuriken, & Ougi: Shadow Kill yg dimiliki hero ini akan menciptakan kita kesulitan melawannya.

Dua. Fanny
Selain sulit diciduk berkat skill kabelnya, Fanny jua mempunyai damage yang akbar sebagai akibatnya akan unggul bila berduel 1 lawan 1. Skill kabel Fanny akan mengeluarkan damage yang besar  jika kabel tersebut mengenai kita. Sebaiknya hindari melawan hero ini di loka yg sempit lantaran akan menciptakan Fanny lebih gampang dalam mengeluarkan skill kabelnya.

3. Lancelot
Hero Assasin yg adalah pasangan berdasarkan hero Odette ini memanng tergolong lincah guys. Jika Lancelot mengeluarkan combo skill berdasarkan skill Pucture, Thorned Rose, dan Phantom Execution dalam waktu duel 1 vs 1, maka bisa dipastikan lawannya akan mendapat kesulitan. Terlebih Lancelot bisa berpindah loka dengan sangat lincah.

4. Alucard
Untuk sekelas hero Fighter, Alucard boleh dibilang memang memiliki damage paling akbar. Apalagi beliau memiliki kemampuan unik, yaitu pengaruh regen HP yg relatif akbar. Bahkan apabila didukung dengan item Lifesteal, hero ini akan sangat sulit dibunuh karena dapat menambah darahnya menggunakan sangat besar  waktu sedang berduel.

5. Roger
Roger memiliki damage yang sangat besar  jika ia telah berubah menjadi serigala. Sering kali kita akan kesulitan apabila berduel dengan hero ini, karena dia mempunyai damage yang besar  dan memiliki efek immune pada skill dua-nya. Kita pula akan sulit untuk melarikan diri lantaran Roger akan mengaum buat mengejar kita dengan sangat cepat.

Akhir Kata
Nah, itulah lima Hero Mobile Legends yg Paling Susah Dikalahkan Jika Berhadapan 1 Lawan 1. Sebaiknya jika level engkau  masih lebih rendah, jangan berduel dulu menggunakan hero-hero tadi ya guys. Semoga berguna.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »