Daftar situs social bookmark terbaik terbaru 2018

Daftar situs social bookmark terbaik terbaru 2018 - Sekarang sudah marak yang namanya Situs social bookmarking dari Indonesia maupun luar negri. Karena memang Situs social bookmark terbukti bisa membantu Artikel blog untuk mendapatkan posisi terbaik di Serp google.

Namun tidak banyak yang mengetahui tentang situs tersebut sehingga saya akan membagikan situs social bookmark untuk kalian semua , namun sebelum membagikan situs Tersebut alangkah baiknya Kita mengetahui manfaatnya.




Manfaat situs social bookmarking bagi Blog

1. Memberikan nilai tambah bagi blog karena bisa mempermudah mengenalkan blog ke mesin pencari seperti google,yahoo,dan bing

2. Mempercepat terindexnya suatu postingan. Sesudah Blog anda terpasang di berbagai situs social bookmarking maka google akan memberikan Respon untuk blog sehingga blog akan mudah dikenal oleh mesin pencari dan postingan mudah terindex.

3. Meningkatkan Popularitas blog karena blog anda akan segera mengingkat kepupolerannya karena telah Terpasang di Situs sosbok.

4. Meningkatkan posisi artikel. Pasti artikel yang mempunyai backlink dari social bookmarking akan segera meningkat pesat. Apalagi kalian bisa mengoptimasi dengan baik.

sesudah kalian mengetahui berbagai manfaat yang ada dalam situs social bookmark sekarang saatnya saya membagikan Situs situs social bookmarking untuk kalian semua secara gratis.

Daftar situs social bookmarking dari Indonesia

di indonesia sekarang sudah banyak berkembang yang namanya Situs sosbok , situs tersebut dibuat tak lain untuk memberikan informasi kepada kalian. Social bookmark juga bisa kita jadikan backlink yang berkualitas. Berikut daftar situs sosbok dari indonesia.

1. Www.bookmarkindonesia.com
2. Www.sosbook.temveoraig.web.id
3. www.kubagikan.com
4. Www.senditq.com
5. Www.bookmark.software-indo.com
6. Www.fylko.net
7. www.jadipopuler.com
8. Www.socialbookmarking-indonesia.blogspot.co.id
9. Www.socialbookmarkingindonesia.org
10. Www.promo-id.com
11. www.klofo.com
12. Www.sosbok.net
13. Www.proxy-site.info
14. Www.capek.info
15. Www.creditgroupghana.com
16. Www.tribratamedia.com
17. Www.idsosbook.com
18. Www.lensa.info
19. www.telusur.me
20. Www.infoku.co
21. Www.bisik.us
22. Www.halodunia.net
23. www.muliabookmark.com
24. www.sewamobilsolore ntal.com
25. www.lintas.me

situs situs sosbox di atas bisa kalian manfaatkan untuk memdapatkan backlink untuk blog anda. Situs sosbox sampai sekarang masih dianggap Bagus untuk seo Jika benar cara mengoptimasikannya. Tetapi tidak lengkap jika Hanya dari indonesia. Berikut daftar situs sosbox dari luar negri.

daftar situs social bookmark dari luar negri

1. www.aktwall.com
2. www.readymag.com
3. Www.slashdot.org
4. www.reddit.com
5. www.jpnn.com
6. www.vts.cs.vt.edu
7. www.kancyl.com
8. www.lintas.top
9. www.delicious.com
10. www.newsle.com
11. www.diigo.com
12. www.newsvine.com
13. Www.blinklist.com
14. www.pinterest.com
15. www.blogmarks.net
16. www.multiply.com
17. www.bibsonomy.org

Itu adalah daftar situs social bookmarking dari Luar yang terjamin kualitasnya, anda bisa menggunakan semua itu untuk mengoptimasi blog anda. Untuk anda yang tidak ingin ribet ribet untuk membuat akun di social boolmarking saya akan memberikan solusinya.

daftar situs social bookmark tanpa daftar

1. Senditq.com
2. Fapnao.com
3. Bersosbok.com
4. Capek.info
5. Melintas.net
6. Iniada.net
7. Langitnews.com
8. Begosip.com

situs di atas sangat cocok bagi kalian yang tidak ingin ribet dalam mendapatkan backlink dari situs sosbox , sehingga kalian akan sangat mudah untuk mendapat backlink dari situs bookmarking tersebut. Tetapi bagaimana cara daftar di situs yang menyediakan filur membuat akun? Jangan kuatir pasti akan saya jelaskan caranya.

Cara mendaftar di situs social bookmarking dari indonesia maupun dari luar

langkah pertama Masuk ke salah satu situs sosbox >> setelah itu akan ada menu daftar silahkan mesukan nama,situs,pw,gmail,dll tergantung dari situs.>> verifikasi akun(jika situs menyediakan filur verifikasi>> akun sudah dibuat silahkan posting artikel dengan memberi backlink ke Blog anda.

cara mengoptimalkan situs social bookmark untuk blog


apakah backlink dari situs bookmarking perlu di optimalkan? Jawabannya perlu karena jika kita tidak mengoptimalkan hasilnya akan sia sia , caranya dengan mengisi Tag dengan lengkap , mengisi deskripsi dengan lengkap/ juga bisa mengcopy artikel sumber untuk bisa memaksimalkan artikel dari blog sumber.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »