Membuat Logo Blog Di Logonut.com

Membuat Logo Blog Di Logonut.com - Selamat malam mblo, agak capek nih, harus tulis artikel lagi. Apalagi ini hari jumat serem bro, walaupun gak se seram malam minggu >.<
Ngomong ngomong soal tampilan nlog memang tak lepas dari yang namanya logo, logo itu banyak fungsinya ya, mulai dari mempercantik blog sampai dengan membuat blog menjadi bermakna
Mempunyai logo memang seperti memiliki suatu kebanggan tersendiri bagi kalangan blogger
Apalagi logo buatan sendiri alias tanpa menggunakan generator apapun,
Yaah walaupun postingan malam hari ini saya akan memberikan artikel tutorial cara membuat logo blog dengan bantuan generator logo di logonut.com



Baca juga :


Jujur saja, saya mengakui kalau logo logo di logonut ini keren keren,
Salah satuya ya yang saya pakai saat ini :)
Kalau kalian berminat, ikuti langkah langkah di bawah ini ya

•           1. Kunjungi generatornya di logonut.com
•           2. Di kolom yang di sediakan isikan dengan nama blog kamu
•           3. Kamudian yang di bagian slogan, isikan dengan deskripsi blog kamu atau yang lain juga boleh
•           4. Kemudian klik
•           5. Tunggu saja, nanti akan keluar gambar bejibun tuh, silahkan pilih pilih
Sebenarnya generator blog ini berbayar, entah berapa saya lupa
Tapi kalau kalian ingin yang gretongan alias gratis, saya sarankan pakai ponsel smartphone saja
Karena kalau lewat pc gak bisa di download
Kalau di ponsel jenis smartphone ini kita bisa memakain opmin 7.6 untuk mendownloadnya dengan cara klik gambar selama beberapa detik dan klik simpan gambar, selesai kan.
Logo kamu sudah jadi, saat nya pasang di blog :)
Sekian artikel tutorial dari saya tentang Membuat Logo Blog Di Logonut.com, jika ada salah kata, saya ucapkan mohon maaf. Terima kasih sudah membaca


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »